Testimoni

More Testimoni clik HERE

2 thoughts on “Testimoni”

  1. Macaronimami ini gak ada duanya.. Parahhhh enak banget.. Gak nyangka mbk Rina bisa bikin macaroni seenak ini.. Soooo buat temen2 yang mau mesen gak bakal rugi deh dijamin,kalo rugi gw yang bayarin,hehehehe.. Kalo ada yang bilang gak enak emang dasar elo aja yang gak bisa makan enak.. 🙂

  2. Makaroninya..manthab banget deh..
    Pokoknya yang mau pesen gak usah malu2 gak usah pikir2…gak akan nyesel dah..TOUB banget…enaaakkkk..bikin nagiihhh ^^
    Rekomended banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *