Pick Up Point Bekasi, Kamis 2 Juni 2011 at Giant

Hai hai, Pa Kabar  Mam/Pap ? semoga hati kita selalu dalam perasaan enak dan bahagia yah. Karena katanya para motivator perasaan bahagia adalah bahan dasarnya kesuksesan loh hehe..

Oke..lanjut .. gini nih, setelah MacaroniMami ( MM ) menerima beberapa message via SMS,bbm, dm, mention di twitter yang menanyakan kapan lagi pick up point di Bekasi dan kebetulan Kamis besok libur dan Mami and Papi kebetulan besok rencana  silaturahmi ke rumah Ortu di Bekasi, nah jadilah Kamis besok kita ada pick up point di Giant Bekasi Barat .

Cara order dan ketemuannya gimana ?

Yak, berikut step2nya 😀 ( gaya bener ya pake ada step2nya ^_^ )

1. Untuk order silahkan SMS ke 0811822595 atau email ke macaronimami@yahoo.com dengan menyebutkan :
– Detail pesanan ( bisa dilihat di sini ), rasanya apa ( bisa lihat disini )  dan no hp yang dapat dihubungi.

2. Waktu order kita tunggu maksimal hari ini sampai jam 20:00 WIB yah,  maklum sehabis itu langsung numis bawang dan bikin bumbu buat masak besok paginya biar gak buru2 hehe..

3. Waktu ketemuan kisaran jam 12:00 – 13:00 WIB jadi pas jam makan siang. Kalau mau makan siang bareng sama kita juga boleh loh asal bayar sendiri2 yah hahahaha..

4. Oia jika ada yang gak bisa jam segini kabarin aja. Sapa tau kita bisa janjian di tempat lain . Just info rumah orang tuaku di perumahan Peninsula deket pekayon, kemang pratama. Kalau rumah temen2  kisaran deket2 sana bisa kita langsung anterin sembari lewat.

5. Untuk pembayaran COD nya alias langsung di TKP  😀 . Tapi kalau mau transfer sekarang atau sebelum ketemuan juga gpp 🙂

Jadi pick up point ini tidak dipungut bayaran alias GRATIS ya..+ dapat temen baru lagi hehe..

OK OK , kalau ada yang kurang jelas silahkan SMS ke nomor yang diatas atau bbm,  atau mention,DM di account twitter @Macaronimami

Sampai ketemu besok teman baru 🙂

Salam

Mami/Papi

MacaroniMami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Open chat
WhatsApp